The Doctor Masih Belum Sembuh dari Covid-19

 The Doctor Masih Belum Sembuh dari Covid-19

The Doctor | Foto: istimewa

HAIMEDIA.ID, Tavullia – Juara Dunia MotoGP sebanyak 7 kali, Rider Valentino Rossi masih dinyatakan positif virus corona

Rider Monster Energy Yamaha MotoGP itu menceritakan pengalamannya belum sembuh dari COVID-19.

Hampir tiga minggu the Doctor belum sembuh juga dari Covid -19. Rossi mengakui bahwa virus corona ini cukup merepotkan. Padahal dirinya sudah mengikuti berbagai anjuran dokter, dan masih saja dinyatakan positif.

“Virus ini sangat rumit dan serius. Saya merasa tidak enak selama dua hari, kemudian dalam beberapa hari saya kembali fit sepenuhnya, mencapai 100%,” kata Rossi, dilansir di situs resmi MotoGP.

“Saya mengisolasi diri sendiri di rumah sepanjang waktu. Saya juga mengikuti nasihat medis dengan cermat. Ini sangat menyedihkan dan situasi yang sulit, tapi begitulah adanya.”

“Sayangnya, kemarin saya menjalani tes lagi dan hasilnya positif lagi, seperti semua tes sebelumnya. Untungnya saya masih memiliki dua peluang lagi untuk kembali ke jalur pada hari Jumat atau Sabtu,” ujar The Doctor.

Rossi masih bisa balapan di MotoGP Eropa akhir pekan nanti dengan syarat harus punya dua kali hasil negatif virus corona dalam kesempatan tes berikutnya.

“Saya sangat sedih, karena saya merasa baik-baik saja. Saya juga sudah tidak sabar untuk kembali naik M1 saya dan bersatu kembali dengan tim saya. Saya sangat berharap hasil tes PCR berikutnya akan negatif, karena absen dalam dua balapan sudah terlalu banyak,” ucap Rossi.

Sumber: MotoGP

Related post