Setelah Mengalami Keguguran, Meghan Markle Siap Menanti Anak Kedua dan Keluarga Inggris Merasa Bahagia

 Setelah Mengalami Keguguran, Meghan Markle Siap Menanti Anak Kedua dan Keluarga Inggris Merasa Bahagia

Pangeran Harry dan Meghan Markle | Foto: Istimewa

HAIMEDIA.ID, Jakarta – Ratu Elizabeth dan seluruh keluarga kerajaan Inggris bahagia atas kabar Pangeran Harry dan Meghan Markle menantikan kehadiran anak kedua mereka, kata juru bicara Istana Buckingham, Minggu 14/2/2021 waktu setempat.

Juru bicara itu mengatakan ratu dan suaminya, Pangeran Philip, serta Pangeran Charles, ayah Harry, beserta seluruh anggota keluarga merasa “bahagia” dan berharap pasangan itu selalu sehat, seperti dikutip dari Reuters.

Juru bicara Pangeran Harry dan Meghan Markle mengatakan bahwa pasangan tersebut menanti kehadiran anak kedua.

“Kami dapat memastikan bahwa Archie akan menjadi kakak laki-laki. Duke dan Duchess of Sussex sangat gembira menantikan anak kedua mereka,” ujar juru bicara Pangeran Harry dan Meghan.

Pengumuman itu ditemani dengan foto hitam putih yang memperlihatkan Meghan yang perutnya sudah membesar, berbaring di rumput, satu tangan di atas perutnya, dan kepalanya berada di atas kaki sang suami. Foto itu diambil oleh fotografer Misan Harriman, kawan lama pasangan tersebut.

Pangeran Harry dan Meghan menyambut anak pertama mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor pada Mei 2019.

Beberapa bulan yang lalu, Meghan sempat mengatakan telah mengalami keguguran pada musim panas.

“Saya tahu itu, saat saya menggenggam anak pertama saya, saya sadar telah kehilangan anak kedua,” tulis Markle dalam esai tersebut.

Sumber: Reuters

Related post