Kisah Janet Jackson Dibuat Menjadi Film Dokumenter untuk Rayakan Ulang Tahun Album Perdana yang Ke -40

 Kisah Janet Jackson Dibuat Menjadi Film Dokumenter untuk Rayakan Ulang Tahun Album Perdana yang Ke -40

Janet Jackson | Foto: Istimewa

HAIMEDIA.ID, Jakarta – Kisah hidup penyanyi Janet Jackson akan dibuat menjadi film dokumenter untuk merayakan ulang tahun album perdananya yang ke-40.

Film tersebut akan digarap oleh Lifetime dan A&E. Film tersebut akan berjudul “JANET” dengan durasi empat jam. Album pertama Janet berjudul “Janet Jackson” dirilis pada tahun 1982 saat masih berusia 16 tahun. Dilansir Variety, Kamis 4/3/2021.

“JANET” akan menampilkan kisah yang intim, jujur dan tanpa filter dari salah satu artis berpenghasilan tertinggi dalam sejarah musik dunia.

Syuting “JANET” telah berlangsung selama tiga tahun. Dokumenter tersebut dimulai saat keluarga Janet kehilangan sang ayah, Joseph Jackson yang meninggal pada tahun 2018.

Produser film tersebut diberikan akses eksklusif ke arsip rekaman dan video rumahan yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya.

“JANET” juga akan memperlihatkan secara rinci momen yang paling banyak dibicarakan dalam hidupnya, termasuk penampilannya di Super Bowl tahun 2004 dengan Justin Timberlake di mana dia secara tidak sengaja memperlihatkan sebagian dari payudaranya yang memicu kontroversi selama lebih dari satu dekade.

Dokumenter ini juga akan mengeksplorasi reaksi Janet atas kematian saudara laki-lakinya, Michael Jackson yang legendaris dan juga kontroversial, serta prosesnya menjadi seorang ibu.

“JANET” ditargetkan untuk debut pada awal 2022 di Lifetime dan A&E. Janet dan kakaknya Randy Jackson akan menjadi produser eksekutif untuk film dokumenter ini.

Sumber: Variety

Related post