Koramil Kep. Seribu Rekrut Mahasiswa Jadi Relawan Nakes

 Koramil Kep. Seribu Rekrut Mahasiswa Jadi Relawan Nakes

Koramil Kep. Seribu Rekrut Mahasiswa Jadi Relawan Nakes

HAIMEDIA.ID, Jakarta – Koramil Kep. Seribu Jakarta Utara berkolaborasi dengan pihak dinas kesehatan (Dinkes) melakukan rekrutmen dan pelatihan relawan tenaga kesehatan (Nakes) mahasiswa di Puskesmas Kelurahan Pulau Kelapa, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Kamis (25/03/21).

Pelatihan tersebut meliputi materi registrasi dan observasi serta cetak kartu vaksin.

“Para relawan yang sudah kita berikan pelatihan ini nantinya bisa berperan dalam beberapa Pos diantaranya di bagian Registrasi dan Observasi (monitoring) serta cetak kartu vaksin, sehingga nantinya proses pentahapan pemberian Vaksinasi terhadap masyarakat berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Kepala Puskesmas Kec. Pulau Seribu Utara dr. Sigit.

Sementara itu Danramil 04/KS, Mayor Inf Ali Anwar Faola menyampaikan memberikan apresiasi atas partisipasi yang ditunjukkan oleh mahasiswa Kepulauan Seribu.

“Semoga dengan adanya relawan ini dimana nantinya juga akan bekerjasama dengan para Babinsa dan Bhabinkamtibmas dan seluruh stekholder, dapat berperan aktif dalam mensukseskan program pemerintah dalam pemberian Vaksin,” Ucap, Ali Anwar Faola.

Related post