Hari Libur, TNI- AL Lantamal X Tetap Lakukan Vaksinasi di Gereja Katedral

 Hari Libur, TNI- AL Lantamal X Tetap Lakukan Vaksinasi di Gereja Katedral

HAIMEDIA.ID, Jayapura – Serbuan vaksin yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Lantamal X secara konsisten terus dilakukan. Meskipun hari Minggu merupakan hari libur, namun para tenaga kesehatan Diskes Lantamal X terus bekerja melayani masyarakat.

Dengan menerjunkan satu dokter dan tujuh para medis, pelayanan vaksinasi ini menyasar para jemaat yang selesai melaksanakan ibadah, tepatnya di Gereja Kristus Raja Katederal Dok 5 Kota Jayapura. Minggu (19/09/21).

Dalam kegiatan ini, tidak hanya para jemaat Gereja Kristus Raja Katederal saja yang dilayani, namun masyarakat umum juga dapat mendapatkan pelayanan gratis ini.

“Hari ini Diskes Lantamal X tetap memberikan pelayanan vaksinasi, kali ini kita pusatkan di Gereja Katederal Dok 5,” ungkap Kadispen Lantamal X Mayor Agung Hidayat saat memantau jalannya kegiatan.

Menurutnya pula ini adalah salah satu dukungan nyata Lantamal X kepada Pemerintah Provinsi Papua dalam gelaran PON XX Papua.

“Dengan semakin dekatnya pelaksanaan PON, kita Lantamal X tetap konsisten melaksanakan vaksinasi, sebagi wujud dukungan pelaksanaan PON XX di Papua,” pungkasnya.

Lebih jauh ia menegaskan bahwa kegiatan ini juga merupakan kegiatan lanjutan Gebyar Vaksinasi Covid-19 TNI Angkatan Laut beberapa waktu yang lalu.

Related post