Bantu Pemerintah Sukseskan Program Vaksin, Menparekraf Ucap Terima Kasih Ke Danlantamal X

 Bantu Pemerintah Sukseskan Program Vaksin, Menparekraf Ucap Terima Kasih Ke Danlantamal X

HAIMEDIA.ID, Jayapura – Disela melaksanakan kunjungan kerja di Wilayah Jayapura dan meninjau kesiapan Venue PON XX Papua tahun 2021. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI  Sandiaga Salahuddin Uno  dan rombongan serta Komandan Lantamal X, Brigjend TNI (Mar) Feryanto P. Marpaung meninjau kegiatan Serbuan vaksinasi Maritim TNI AL yang dilaksanakan di showroom Astra Motor Entrop Kota Jayapura.

“Kami datang ke Papua mau peninjauan Venue PON XX di Provinsi Papua, Pelaksanaan Vaksinasi, Peninjauan Poltekpar, Pembukaan Pertandingan Eksebisi E-Sport PON XX Papua Tahun 2021,” ucap Komandan Lantamal X, Brigjend TNI (Mar) Feryanto P. Marpaung.

Kegiatan Serbuan Vaksin Maritim ini dapat terlaksana atas kerjasama Lantamal X, Kemenparekraf, Universitas Cenderawasih, PB NU, GP Ansor, Gereja Bethel Indonesia (GBI) Glow Fellowship centre, DPN Pemuda Adat Papua, Astra Motor, Geber (Gerakan Bersama Parekraf Peduli) dan Eiger Federal Adventure.

Dalam kesempatan tersebut, Menparekraf Sandiaga Uno mengucapkan terimakasih banyak terhadap Komandan Lantamal X yang telah mengkomando beberapa LSM dan badan usaha untuk  membantu Pemerintah melaksanakan Serbuan Vaksinasi pada masyarakat Jayapura.

” Kami ucapkan terima kasih, Vaksin ini syarat untuk bisa masuk dan melihat Pagelaran  PON XX Papua Tahun 2021, maka mari kita Vaksin,” seru Sandiaga Uno.

Danlantamal X Brigjend TNI (Mar) Feryanto P. Marpaung menegaskan, kegiatan serbuan vaksin maritim TNI AL ini juga menjadi fokus dari Kasal, Laksamana Yudho Margono dalam mendukung kegiatan PON XX 2021 di Papua, agar masyarakat yang berada disekitar venue-venue cabang olahraga dapat tervaksin mencapai 70 %.

Related post