Film Justin Bieber: Next Chapter Bercerita Justin Ingin Bunuh Diri

 Film Justin Bieber: Next Chapter  Bercerita Justin Ingin Bunuh Diri

Justine Bieber | foto: Istimewa

HAIMEDIA.COM, Justin Bieber mengaku terpikir untuk bunuh diri saat dia merasa dititik terendah dalam hidupnya

Keinginan bunuh diri disampaikan Bieber lewat sebuah film dokumenter YouTube Originals berjudul Justin Bieber: Next Chapter.

Namun Justin Bieber kembali berpikir, apakah bunuh diri adalah jalan keluarnya?

“Ada saat di mana saya benar-benar ingin bunuh diri. Seperti, apakah rasa sakit ini akan hilang? Itu sangat konsisten, rasa sakit itu begitu konsisten,” kata Justin Bieber.

Setelah film dokumenter itu dirilis, Justin Bieber mendapat perhatian banyak penggemarnya. Mereka prihatin dengan yang dirasakan idolanya.

Melalui Twitter, Justin Bieber mengaku sudah jauh lebih baik. Pikiran negatif tersebut sudah tidak pernah lagi ada di kepalanya.

“Saya tidak menyangka bahwa hidup ini akan membawa saya dalam badai. Saya tidak tahu bahwa saya akan terhanyut oleh semua ini,” ujar Justin Bieber.

Justin menyarankan agar tidak memendam masalah sendirian. Ia merasa cerita dengan orang lain adalah sebuah jalan keluar.

“Hei, jika kamu merasa kesepian, bicarakanlah. Katakan dengan lantang. Ada kebebasan dalam hal itu. Saya bisa menghindari banyak rasa sakit,” ucap suami dari Hailey Baldwin..

Justin Bieber dikabarkan sempat menjalani pengobatan untuk depresi. Namun hal itu sempat dibantahnya, ia mengaku hanya kelelahan karena menghadapi ketenaran selama bertahun-tahun.

“Dia emosional dan banyak berjuang karena ketenarannya selama ini, setiap gerakannya selalu diintai oleh penggemar, kamera di wajahnya,” katanya, mengutip dari Elle.

Justin Bieber mengaku ia merasa sangat tertekan, terutama saat sedang melakukan tour album Purpose Dalam wawancaranya bersama Vogue,

“Aku benar-benar tertekan saat tur,” katanya.

“Saya belum berbicara banyak soal ini, dan masih begitu banyak hal yang belum saya bicarakan. Saya kesepian. Saya butuh waktu, ” ungkapnya.

Related post