Sinopsis I Wanna Hear Your Song, Adu Akting Yeon Woo Jin dan Kim Sejeong yang Ciamik!

 Sinopsis I Wanna Hear Your Song, Adu Akting Yeon Woo Jin dan Kim Sejeong yang Ciamik!

I Wanna Hear Your Song. Sumber: Istimewa

HAIMEDIA.ID – Yeon Woo Jin tengah menuai kepopulerannya lewat drama Thirty Nine. Sebelum drama ini, Yeon Woo Jin juga mencuri perhatian di drama I Wanna Hear Your Song. Seperti apa cerita drama I Wanna Hear Your Song? Berikut sinopsisnya.

Dalam drama I Wanna Hear Your Song, Yeon Woo Jin beradu akting dengan Kim Sejeong yang kini tengah membintangi A Business Proposal. 

I Wanna Hear Your Song adalah drama Korea bergenre komedi romantis misteri yang dibintangi oleh Yeon Woo Jin dan Kim Sejeong pada tahun 2019 lalu. Drama ini juga menggandeng Song Jae Rim dan Jiyeon T-ara.

Penasaran dengan chemistry Yeon Woo Jin dan Kim Sejeong? Kepoin langsung yuk sinopsis I Wanna Hear Your Song di bawah ini yang fakta-faktanya dikutip dari Soompi dan berbagai sumber. Baca dulu sebelum nonton ya!

I Wanna Hear Your Song adalah drama komedi romantis misteri tentang seorang pemain timpani yang kehilangan semua ingatannya di hari kasus pembunuhan terjadi. Lalu dia bertemu dengan pria buta nada yang misterius dan memulai perjalanannya untuk mencari kebenaran terkait kasus pembunuhan tersebut.

Drama 32 episode ini tayang perdana di KBS2 mulai 5 Agustus sampai 24 September 2019. I Wanna Hear Your Song didasarkan pada buku pemenang penghargaan berjudul I’ll Put You To Sleep (judul literal) dan ditulis oleh Kim Min Joo, yang sebelumnya menulis Sunny Again Tomorrow. Drama ini disutradarai oleh Lee Jung Mi, yang sebelumnya menyutradarai drama spesial Pinocchio’s Nose dan Naeil’s Cantabile.

Akan sangat sayang melewatkan drama I Wanna Hear Your Song kalau kamu penggemar Kim Sejeong dan Yeon Woo Jin. Apalagi drama baru keduanya, yakni A Business Proposal dan Thirty Nine sedang sama-sama populer dan hangat diperbincangkan.

Yeon Woo Jin sudah mencuri perhatian di berbagai drama populer, termasuk Marriage Not Dating, Divorce Lawyer in Love, My Shy Boss, Queen For Seven Days, Priest, Search, serta yang terbaru Thirty Nine. Kim Sejeong beberapa waktu belakangan ini juga disorot karena membintangi proyek yang bagus seperti School 2017, The Uncanny Counter dan yang terbaru adalah A Business Proposal.

Song Jae Rim melakukan debut aktingnya pada tahun 2009 lewat film Actresses dan menjadi terkenal karena penampilannya di drama The Moon Embracing the Sun tahun 2012. Dia terus menunjukkan serangkaian akting yang solid melalui Two Weeks, Surplus Princess, Unkind Women, Goodbye Mr. Black, Our Gap Soon, Clean With Passion For Now, dan terbaru Not Yet 30.

Begitu juga Jiyeon T-ara yang juga mencuri perhatian lewat berbagai drama populer. Aktingnya bisa dilihat di Master of Study, Miss Ripley, Dream High 2, Triangle dan terbaru Imitation.

“Di balik kebenaran yang tersembunyi, ada konflik dan perjuangan kaum muda dalam mencapai impian mereka. Emosi antara karakter yang berbeda terjalin erat, dan seiring dengan musik, penggambaran semuanya akan sangat berirama,” kata Yeon Woo Jin memuji drama ini dikutip dari Soompi.

Kim Sejeong berperan sebagai Hong Yi Young, pemain timpani yang kehilangan ingatannya saat kasus pembunuhan terjadi. Dia tampaknya memiliki kepribadian yang sederhana dan sangat berhati-hati soal cinta.

Dia juga menderita insomnia dan sedang mencari pekerjaan tetap. Saat ini dia masih bekerja serabutan seperti mengajar siswa sekolah dasar dan menawarkan layanan sopir di malam hari. Hidupnya berubah saat bertemu Jang Yoon (Yeon Woo Jin).

Yeon Woo Jin berperan sebagai Jang Yoon, seorang pianis di sebuah orkestra. Dia memasuki orkestra dengan keterampilannya yang luar biasa dan anggota orkestra lainnya menaruh banyak perhatian padanya.

Untuk membantu mengatasi insomnia Hong Yi Young, Jang Yoon meneleponnya setiap malam supaya Hong Yi Young bisa tidur nyenyak. Mereka mencoba mencari kebenaran tentang pembunuhan itu.

Song Jae Rim berperan sebagai Nam Joo Wan, seorang konduktor orkestra yang karismatik dan menawan. Dia memiliki karisma dan kecakapan memimpin pertunjukan.

Karakternya penuh dengan bakat artistik dan pesona yang canggung. Brilian sekaligus populer, Nam Joo Wan tidak takut dengan rumor yang berlebihan dan komentar jahat tentang dirinya.

Jiyeon T-ara berperan sebagai Ha Eun Joo, pemain biola yang cantik dan berbakat. Dia adalah seseorang yang menikmati sorotan dan mendapat perhatian karena penampilannya yang luar biasa.

Meskipun cantik, Ha Eun Joo dingin dan punya kepribadian angkuh yang menghancurkan hati banyak pria. Dia tipe yang menyukai perhatian dan kencan dengan bebas, tidak menolak siapa pun yang ingin berkencan dengannya sekaligus tidak menghentikan siapa pun yang ingin pergi darinya.

Itu dia sinopsis I Wanna Hear Your Song, drama Yeon Woo Jin dan Kim Sejeong yang romantis tapi penuh misteri. Jangan lupa nonton ya.

Related post