Walt Disney Tunda Penayangan “Death on the Nile”

 Walt Disney Tunda Penayangan “Death on the Nile”

Death on the Nile gagal tayang tahun ini akibat pandemi covid-19 | Foto: Istimewa

HAIMEDIA.ID, Jakarta – Dijadwalkan tayang di bioskop pada akhir tahun ini, Walt Disney Co telah menunda perilisan untuk film Death on the Nile yang diadaptasi dari novel Agatha Christie,

Disney mengatakan perilisan petualangan detektif Hercule Poirot yang dibintangi Kenneth Branagh itu telah ditunda tanpa batas waktu, Dilansir Reuters, Sabtu (7/11/2020).

Film ini menceritakan tentang seorang detektif Hercule Poirot yang sedang menikmati liburannya di Mesir. Saat ia tengah menikmati pelayaran kapal pesiar mewah di Sungai Nil, tiba-tiba Linnet Doyle, seorang pewaris kaya raya, terbunuh.

Death on The Nile akan menampilkan beragam karakter yang terlihat tidak bersalah namun memiliki rahasia masing-masing.

Film itu akan dibuka di Amerika Utara dan sebagian besar dunia pada 18 Desember, dan merupakan film terbaru yang didorong mundur karena industri berjuang untuk kembali ke bisnis di tengah pandemi virus corona.

Satu-satunya film milik Disney yang tersisa yang akan dirilis tahun ini adalah salah satu calon kandidat piala Oscar “Nomadland”, yang dibintangi oleh Frances McDormand sebagai wanita yang kehilangan segalanya dalam resesi.

Sejumlah studio besar Hollywood telah mendorong serangkaian film, termasuk film James Bond baru “No Time To Die” dan film aksi “Black Widow,” hingga tahun 2021.

Sumber: Reuters

Related post