Film Top Gun: Maverick Citra Awal Tom Cruise Jadi Bintang Aksi

 Film Top Gun: Maverick Citra Awal Tom Cruise Jadi Bintang Aksi

Tom Cruise. (Foto: Istimewa)

HAIMEDIA.ID, London, Inggris – Film Top Gun: Maverick yang akan datang dan sangat dinantikan, ternyata adalah pengalaman yang tidak nyata bagi Tom Cruise.

Cruise pertama kali membintangi Top Gun yang asli pada tahun 1986, kembali ke peran pilot pesawat tempur Maverick menjadi masalah besar bagi semua yang terlibat.

Top Gun asli, disutradarai oleh almarhum Tony Scott, tidak hanya menjadi hit besar untuk Cruise, tetapi juga memainkan peran penting dalam memulai statusnya sebagai bintang Hollywood Kelas A berbayaran mahal.

Film tersebut adalah yang kedelapan bagi Cruise, tetapi itu menandai perubahan awalnya ke arah film berbasis aksi. Saat ini, pria berusia 58 tahun ini dikenal luas karena pekerjaan akrobatnya yang menantang maut — khususnya perannya sebagai Ethan Hunt dalam film Mission: Impossible yang sangat sukses.

Namun, sulit untuk membantah bahwa Top Gun adalah citra awal Cruise memicu adrenalin yang cocok dengan kepribadiannya.

Butuh empat tahun setelah rilis Top Gun for Cruise untuk memberikan dosis aksi balap jantung berikutnya, tetapi di film Days of Thunder tahun 1990 (juga disutradarai oleh Scott) terbukti menjadi hits lain bagi sang bintang.

Sekarang dengan kembalinya Maverick yang ditetapkan untuk musim panas mendatang, Cruise telah dapat menghidupkan kembali (dan dalam beberapa kasus mengintensifkan) pengalaman membuat film Top Gun.

Seperti apa rasanya kembali ke serial film hampir tiga puluh tahun setelah film pertama adalah sesuatu yang kebanyakan orang tidak akan pernah bisa mengalaminya.

Meskipun tidak terlalu sulit untuk membayangkan bahwa hal itu pasti cukup mengasyikkan bagi Cruise, mengetahui pendapatnya tentang itu semua adalah sesuatu yang pasti membuat penasaran penggemar.

Untungnya, Jon Hamm, yang ikut membintangi sekuel yang akan datang, secara singkat berbicara tentang hal ini dalam wawancara baru-baru ini dengan Majalah Men’s Journal.

“Cruise tampaknya memiliki “waktu dalam hidupnya” mengerjakan Maverick, mantan bintang Mad Max itu.

Hari pertamaku di lokasi syuting, aku berkata kepada Tom, “Ini pasti nyata bagimu. Seperti Anda benar-benar berada di hanggar yang sama, 30 tahun kemudian. Dengan kostum yang hampir sama. Seperti apa itu? ” Dan dia berkata, “Astaga, ini tidak nyata. Seberapa keren ini?”

Seharusnya tidak mengejutkan siapa pun pada saat ini bahwa Cruise akan sangat antusias dengan peran Maverick adalah momen yang sangat unik dalam karier sang bintang.

Kali ini, Cruise memiliki lebih banyak pengalaman dalam mengambil risiko tinggi dan aksi adrenalin yang tinggi.

Ketika dia sedang syuting Top Gun pertama, berada di jet tempur menyebabkan dia sakit, karena pengalaman itu benar-benar baru baginya.

Kali ini, Cruise tentu saja menghabiskan banyak waktu penerbangan, seperti halnya lawan mainnya. Penggemar kemungkinan besar dapat mengharapkan pandangan yang jauh lebih ekstrem tentang apa yang ditawarkan film pertama.

Penulis: Tata

Related post