Pergi dari RS Ummi, Rizieq Tak Pernah Pulang Ke Petamburan

 Pergi dari RS Ummi, Rizieq Tak Pernah Pulang Ke Petamburan

Rizieq Shihab | Foto: Istimewa

HAIMEDIA.ID, Jakarta – Mohamad Rizieq, seperti yang ia tulis sendiri ke RS Ummi Bogor, ternyata tak pernah pulang ke rumahnya di Jalan Petamburan, Jakarta Pusat. Hingga Senin malam, ia diduga masih bersembunyi di Sentul, Jawa Barat.

Sejumlah warga yang menamakan diri Kelompok Forum Rakyat Padjajaran menggelar aksi demonstrasi di depan perumahan Mutiara Sentul The Nature yang berada di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Senin (30/11/2020) malam.

Aksi demo itu dilakukan karena tersiar kabar bahwa pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Muhamad Rizieq berada di salah satu rumah kompleks tersebut.

Kelompok Forum Rakyat Padjajaran dalam aksinya meminta Rizieq untuk keluar dari perumahan tersebut. Mereka menduga Rizieq Shihab bersembunyi usai meninggalkan Rumah Sakit UMMI, Kota Bogor, Jawa Barat.

“Diduga beliau kabur ke sini (Mutiara) walaupun kejelasan berapa persennya, tapi indikasinya ada di sini,” kata Ketua Kelompok Forum Rakyat Padjajaran Bersatu, Ahmad Suhadi dikutip dari Kompas.

Selasa ini (1/12/2020), Rizieq dijadwalkan harus ke kantor polisi untuk dimintai keterangan sebagai saksi kerumunan di Petamburan yang dihadiri ribuan orang.

Penulis: Tata

Related post