Kemenangan Paslon di Provinsi Riau Didominasi Dukungan dari Partai Nasdem

 Kemenangan Paslon di Provinsi Riau Didominasi Dukungan dari Partai Nasdem

Surya Paloh, Ketua Umum Partai Nasional Demokrat | Foto: Istimewa

HAIMEDIA.ID, Jakarta – Pilkada serentak di Provinsi Riau, diklaim didominasi oleh kemenangan pasangan calon yang didukung Partai Nasdem di 6 dari 9 daerah. Data itu bersumber dari real count tim pemenangan yang didapat dari saksi-saksi TPS. Sampai saat ini ada data yang sudah masuk di atas 95 persen-100 persen.

“Berdasarkan data C1 dari saksi yang dikumpulkan oleh tim pemenangan pasangan calon, Partai NasDem memastikan menang di 6 kabupaten dan kota,” ujar Wakil Ketua Bappilu DPW Partai NasDem Riau, Dedi Harianto Lubis, Kamis (10/12/2020).

Menurut Dedi, berdasarkan informasi data penghitungan dari masing-masing DPD, ada 6 pasangan calon yang diusung Partai NasDem bersama partai koalisi lainnya telah menang.

“Paslon yang menang yaitu pasangan Kasmarni-Bagus Santoso yang meraih 91.217 suara di Kabupaten Bengkalis. Di Kabupaten Siak, pasangan Alfedri Husni Mirza meraih 101.142 suara, Kota Dumai pasangan Paisal-Amris meraih 42.305, di Indragiri Hulu, Rezita-Junaidi Rahmad yang meraih 50.400 suara. Lalu Rokan Hilir Afrizal-Sulaiman meraih 92646 suara, Rokan Hulu, Sukiman-Indra Gunawan 92.323 suara.

Penulis: Tata

Related post