Mensos Risma Bongkar Tuduhan Netizen Pro Anies yang Tuduh Drama Setting Tunawisma

 Mensos Risma Bongkar Tuduhan Netizen Pro Anies yang Tuduh Drama Setting Tunawisma

Mensos Risma | Foto : Istimewa

HAIMEDIA.ID, Jakarta – Metode blusukan Mensos Risma membuat netizen dan pejabat Pemprov DKI Jakarta kebakaran jenggot, bahkan netizen menuduhnya bermain drama settingan dengan tunawisma. Kali ini, Mensos Risma mengunjungi Balai Rehabilitasi Sosial eks Gelandangan dan Pengemis (BRSEG) Pangudi Luhur, Bekasi pada Jumat, (8/1/2021). Di sana ia menyapa para tunawisma, termasuk menjenguk sosok Kastubi yang sempat viral beberapa hari lalu sebagai tunawisma settingan.

Netizen bahkan menyebut Kastubi bukan tunawisma. Dia disebut sebagai sosok pria yang tinggal di kawasan Pasar Minangkabau, Jakarta Selatan.

Dalam kunjungannya hari ini di Balai Rehabilitasi Sosial eks Gelandangan dan Pengemis (BRSEG) Pangudi Luhur, Bekasi, Risma langsung teringat dengan Kastubi.

Kepada Kastubi, Risma tertawa karena aksi blusukannya dikira setting-an.

“Ah bapak [Kastubi] ini, settingan katanya kita pak. Bapaknya ketemu aku. Bentar lagi jadi artis, Pak,” ujar Risma kepada Kastubi di lokasi, seperti dilansir cnn, Jumat (8/1/2021).

Kastubi yang ada di ruangan berbeda hanya tersenyum sambil menganggukkan kepalanya kepada Risma.

Seusai bincang singkat dengan Kastubi, Risma berkeliling balai. Saat berkeliling, dirinya tertawa lagi karena sempat mendapat banyak cibiran karena Kastubi.

“Tertawa dia. Aku yang di-bully,” pungkasnya sambil pergi.

Related post