Netflix Inc Punya Toko online

 Netflix Inc Punya Toko online

Ilustrasi Netflix

HAIMEDIA.ID, Jakarta – Netflix Inc akan membuka toko dalam jaringan yang menjual pernak-pernik dari film maupun serial buatan mereka.

Toko Netflix.shop akan tersedia di Amerika Serikat mulai Kamis (10/6/2021) waktu setempat, sementara negara lainnya akan menyusul beberapa bulan mendatang.Dikutip dari Reuters, Jumat, 11/6/2021

Toko online akan menjual pakaian, pernak-pernik dan benda-benda koleksi dari serial mereka yang populer seperti “Stranger Things” dan “Lupin”.

Produk yang akan hadir dalam waktu dekat antara lain pakaian dan figurin dari serial anime “Yasuke” dan “Eden”, pakaian dan pajangan “Lupin”, yang dikembangkan bersama Museum Louvre di Prancis.

Netflix juga akan membuat produk-produk dari serial “The Witcher”, “Stranger Things” dan logo Netflix buatan BEAMS asal Jepang.

Toko online ini akan menjadi sumber pendapatan baru dari platform streaming video tersebut, selain produk yang dijual lewat jalur kerja sama dengan Walmart Inc dan Target Inc.

Netflix menjanjikan produk buatan toko online mereka berkualitas tinggi.

Selain membuat pernak-pernik, Netflix sudah membuat game dari film “Stranger Things” dan “La casa de Papel” atau juga dikenal sebagai “Money Heist”.

Related post