Amankan Atlet Dayung PON XX, TNI AL Sasar Masyarakat Sekitar Untuk Vaksinasi

 Amankan Atlet Dayung PON XX, TNI AL Sasar Masyarakat Sekitar Untuk Vaksinasi

HAIMEDIA.ID, Jayapura – Perhelatan PON XX 2021 yang akan dibuka oleh Presiden RI, Ir Joko widodo pada tanggal 02 Oktober 2021 di Stadion Lukas Enembe Kpg Harapan Kab. Jayapura tinggal beberapa hari lagi.

Venue cabang olahraga yang tersebar di Kota Jayapura, Kab. Jayapura, Kab. Merauke dan Kab. Mimika merupakan satu kesatuan yang akan menjadi tuan rumah perhelatan 4 tahun sekali ini, diharapkan masyarakat yang berada disekitar venue sudah tervaksin semaksimal mungkin, agar para atlet yang menjadi tamu dapat merasa aman dari penyebaran covid 19 dan bertanding dengan semangat.

Venue cabang olahraga dayung yang berada di wilayah kerja Lantamal X Jayapura, menjadi sorotan utama Komandan Lantamal X. Masyarakat yang disekitar Venue Dayung harus sudah di vaksin perintah komandan Lantamal X, Brigjen TNI (Mar) Feriyanto P. Marpaung kepada Kadiskes Lantamal X dalam setiap kesempatan.

“Kita harus menjadi tuan rumah yang baik untuk tamu, para atlet utusan dari seluruh propinsi di negeri ini, dengan mengamankan mereka dari penularan virus covid 19, maka masyarakat disekitar venue Dayung harus didata dan divaksin,” Ujar Komandan Lantamal X.

Pada hari ini personel kesehatan Lantamal X melaksanakan vaksinasi di 3 tempat yakni Rumkital dr. Soedibjo Sardadi, BP. Amphibi dan Lokasi Venue Dayung yang berada Pantai Holtekam Kpg Enggros Kota Jayapura.

Related post